Cafe Kopi Terbaru di Kudus



Hay guys, hapsun yaa!! Kakak-kakak hitz mana nii suaranyaa?? Aku mau recommend cafe kopi di kudus terbaru andd yang lagi hitz akhir-akhir ini nii, dan cafenya juga lagi buka akhir-akhir ini, ini yaa recommend dari akuu :

Gank Coffee and Bistro


Lokasi : Jl. Patimura no 99 jepang pakis, kudusan, kudus, jawa tengah.
Info selengkapnya bisa di buka instagramnya : @gankcoffee

Juragan'e


Lokasi : Tegal arum, dekat nya sungai kali gelis.
Info selengkapnya bisa di buka di instagramnya : @juraganekudus

Koffie Stop


Lokasi : Jl. Pramuka no 22D , Kudus (satu lokasi dengan Obonk Steak Kudus) 
Info selengkapnya bisa dibuka di instagramnya : @koffiestop

Itulah yang saya tahu cafe-cafe kopi yang ada dikudus ++ cafe kopi yang gak ada disini bukan berarti enggak ngehitz ya guys ini cuma sekedar informasi aja dan masih banyak banget cafe kopi yang ada dikudus & ga mungkin kan mimin nulis satu per satu hehe. Kalian bisa browsing lagi tetang ini biar menambah informasi. Yang mau recommend untuk artikel selanjutnya bisa di komen di komentar dan yang punya informasi seputar ini juga bisa di share di komentar. Saya mohon maaf bila ada penulisan/infomasi yang salah. Semoga bermanfaat.

vastryyv

11 komentar:

  1. Makasih infonya kak, berkat kaka saya tau dimana lokasi koffie stop

    BalasHapus
  2. Sayangnya aku bukan anak hitzs...... Yang mainnya ke cafe, warung biasa aja saya dah bahagia minnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa salahnya dicoba kak😊 harganya terjangkau dibuat ngumpul-ngumpul sama temen/keluarga juga enak

      Hapus
  3. Nggak di cantumin harganya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selengkapnya bisa di buka instagramnya aja kak

      Hapus
  4. Nggak dicantumin harganya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selengkap buka instagramnya aja ya kak, ada harga nya juga

      Hapus
  5. keren gan mau nyobA KESana kapan kapan

    BalasHapus