Shifa Hadju di Sapa Justin Bieber di Instagram


Tiga hari yang lalu tepatnya tanggal 7 Maret 2017 Shifa Hadju di comentari oleh artis luar negri Justin Bieber saat dirinya melakukan live di instagram.

Sorry informasinya latepost banget ya. Awalnya saya sudah tahu berita ini sejak beberapa hari yang lalu saat saya membuka instagram dan gak sengaja lihat ada post yang pictnya Shifa Hadju di commentari Justin Bieber saat live di instagram, awalnya emang gak percaya tapi tadi waktu saya buka line ada berita dari line today kalau berita itu real bukan fake ya. 


Dan sebelum saya nulis artikel ini juga saya sudah mencari berita tentang, ini beneran gak sii dan ternyata ini beneran guys!!! So, beruntung banget Shifaaa. Ini ada beberapa pict waktu Shifa Hadju di commentari oleh Justin Bieber.



Semoga bermanfaat ya informasinya, walaupun latepost sii sebenernya hehe. Kalau kalian punya saran untuk artikel selanjutnya atau berita lain tetang artikel ini silahkan di share dikomentar yaa.

vastryyv

9 komentar:

  1. Beruntung sekali ya kak ,bejo. Kakak juga beruntung saya komentari dari artis baliwood yaitu sahrungan.

    BalasHapus
  2. Wow😱 terus gimana reaksi Syifa waktu di komentari oleh Justin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya seneng banget lahh coba bayangin kamu dikomentari justin reaksimu gimana?😅

      Hapus
    2. Hnya dicomment dengan Justin doang?
      ...
      ...
      ...
      Ya senenglah, mlah seneng banget sampe jingkrak* trs aku screen langsung update dp dan pm😂😄

      Hapus
  3. Masih beruntung orang yang aku komen kakkkkk. Aku kan seperti Al Ghazali... 😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weee terimakasihh ya Al sudah mau comment di postingan blog saya, yeay!! Haha😅

      Hapus
  4. Masih beruntung orang yang aku komen kakkkkk. Aku kan seperti Al Ghazali... 😎

    BalasHapus
  5. keren Coba aja aku DI sapa Syifa Hadju

    BalasHapus