Shirin Al Athrus



Sukainah Shirin Al Athrus

Sukainah Shirin Al Athrus yang sering disapa shirin. Dia memulai karir nya awalnya photoshoot dimajalah Dian Pelangi, sering diundang fashion show hijabers, dan pernah juga diajak jalan runway buat membawakan brand hijabers remaja.



Buat menginspirasi para remaja untuk terlihat stylish dengan menggunakan hijab. Shirin juga pernah menerbitkan sebuah buku " The Wonderful Word of Shireeenz " diterbitkan desember, 2013 lalu. Isinya kurang lebih keseharian shirin, hijab fashion yang sering digunakan sehari-hari dll.



Meskipun sibuk dengan kegiatan diluar sekolah shirin juga berprestasi disekolahnya dan tetap menomor satukan sekolah. Biasanya shirin menerima photoshoot dan lainnya setelah pulang sekolah atau saat weekend.

One of the best student and tahfidz

 Juara 1 Lomba Futsal


1 st winner speech contest

BIODATA SHIREEENZ

Nama : Sukainah Shirin Al Athrus
Tanggal lahir : 21 September 2001
Keturunan Dubai & Jakarta
Agama : Pasti Islam
Hobi : Bermain semacam skyting. Mulai dari skateboarding, inline skating sampai ice skyting.


Ngefans berat sama one direction salah satu personal 1D favorite nya adalah niall.
Sekolah : Setahu saya SMP Lazuardi Jakarta, SMA 28 Jakarta.


Acc sosmed
Instagram/ask.fm/facebook : @shireeenz
Dan shirin juga punya acc blog lohh shireeenz.blogspot.co.id

Instagram

Ask.fm

Facebook

Dan aku juga salah satu fans diaa hehe. Aku suka sama shirin karna dia bisa menginspirasi banyak orang dengan cara hijabnya dia bisa membuktikan bahwa orang yang berhijab juga bisa tampil stylish dan fanshionailbel. Dia juga memulai karirnya diusia muda dan walaupun dia sibuk kegiatan diluar sekolah dia juga bisa berprestasi di sekolahnya. Dia baik karna dia banyak merespond fans-fans nya. Dannn aku suka style hijabnyaa.






Thanks yang udah mau baca + mampir di blog akuu. Jika kurang lengkap silahkan browsing lagi atau cari informasi tentang shirin. Dann jika kalian punya informasi tetang shirin yang lain bisa dishare dikomentar & saran/request untuk artikel post selanjutnya bisa share dikomentar yaa. Semoga bermanfaat.

vastryyv

12 komentar:

  1. Sangat menginspirasi ya kak..perempuan yg berhijab juga bisa tampil modis

    BalasHapus
  2. Bagus tuh buat para remaja sekarang

    BalasHapus
  3. Ada lagi penginspirasi wanita berhijab yaitu Zaskia sungkar kakkk

    BalasHapus
  4. cantik kak orangnya,udah gitu baik lagi kelihatanya

    BalasHapus
  5. maybe itu yg keturunan perlu diralat yaa.. dia keturunan arab-indo, bukan dubai-indo.. dubai itu cm ada sanak saudara nya yg menetap disana, but mama nya itu arab(yaman)-indo dan papa nya itu arab(madinah)-indo.. i know it bcs she told us on her livechat instagram.. jd biar ga salah paham aja sih :) anyway i like your blog!! keep up the good works.. love xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tau orang tua nya pengusaha apa ya?

      Hapus
    2. Kalau boleh tau orang tua nya pengusaha apa ya?

      Hapus