Film Danur "i can see ghosts"



Danur "i can see ghosts" film horor yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, akan tayang di bioskop tanggal 30 Maret 2017 tepatnya pada hari ini tayang dibioskop. Ada beberapa fakta kengerian film Danur :

1. Makna Kata Danur
Danur adalah cairan yang keluar setelah mayat membusuk. Menurut Risa, sang penulis buku nya, hantu itu indentik dengan hal-hal yang berbau busuk.

2. Adaptasi Kisah Nyata
Film Danur bukanlah film horor biasa. Kisahnya diadaptasi dari kehidupan nyata Risa Saraswati, seorang wanita indigo yang sejak kecil bersahabat dengan makhluk-makhluk tak kasat mata alias hantu.

3. Sulit Untuk Mendapat Izin Untuk Dibuat Film
Menurut Risa banyak persyaratan yang harus dituruti jika memang kisah Risa dan teman-teman hantunya akan diFilm kan.

4. Prilly Bisa Lihat Hantu
Untuk bisa mendalami karakternya sebagai Risa, Prilly sengaja untuk dibuka kan mata batinnya.

5. Lima Kursi Sakral
Malam pemutaran film Danur dipenuhi dengan aura mistis apalagi ditambah dengan lima kosong yang katanya disediakan untuk teman-teman hantu Risa. Kursi tersebut dibalut dengan kain putih dan dikursi tersebut juga diletakkan benda-benda kesukaan teman-teman hantu Risa.




6. Pengalaman Mistis
Saat Prilly dibukakan mata batinnya Prilly ketakutan bukan main karena bisa melihat makhluk halus. Sangking takutnya saat prilly tidur dia harus mendekap Al-Qur'an.

7. Lagu Pemanggil
Ada lagu pemanggil untuk memanggil teman-teman hantu Risa. Lagu ini berbahasa sunda jika disenandungkan maka dengan sendirinya mereka akan datang. Silahkan dibrowsing sendiri ya lagu ini hehe.

Mimin kok bisa tahu Fakta dari Film ini?? Sebelum nulis artikel ini mimin udah cari-cari informasi/browsing tentang ini.

Kurang lebih seperti itu film Danur "i can see ghosts" gimana? Penasaran? Mimin juga penasaran nii soallnya belum nonton film ini hehe. Tertarik untuk nonton? Kalau nonton jangan sendirian ya hihi. Hari ini akan tayang dibioskop!! Ada trailer nya juga silahkan dicari di youtube ya.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan browsing lagi seputar ini untuk menambah informasi. Kalian punya saran/kritik/informasi seputar ini silahkan di share dikomentar yaa. Punya Request juga untuk artikel selanjutnya? Silahkan di share dikomentar. Saya minta maaf jika ada penulisan/kata-kata yang salah. Semoga bermanfaat yaa.

Request from : Mita Amedea

vastryyv

9 komentar:

  1. Wow prilly berarti smpe skrg bisa liat setan min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau itu saya belum tahu kak, prilly minta dibukakan mata batinnya agar dia bisa mendalami karakter risa difilm tersebut, silahkan browsing lagi aja kak seputar ini untuk menambah informasi

      Hapus
  2. Informasinya bikin saya penasaran nonton filmnya

    BalasHapus
  3. Wih keren tuh kak film nya jadi pngen langsung nonton

    BalasHapus
  4. Keren min,jadi gasabar buat nonton :v

    BalasHapus
  5. Bagus kakkk, saya tunggu filmnya, mau nonton lngsung kyaknya seru....

    BalasHapus
  6. Bagus min film nya tadi saya liat langsung di bioskop

    BalasHapus
  7. Wah saya jadi ingin nonton kak.

    BalasHapus