Cafe Juragan'e Kudus

Hai guys!! Waktu tanggal 12 Maret 2017 kemaren aku ngepost "Cafe Kopi Terbaru di Kudus" ada yang ngasih commentar "nggak dicantumin harganya kak" dan tadi malam aku coba-coba mampir disalah satu cafe yang aku post "Juragan'e" harganya cukup terjangkau kok guys sekitaran 15 ribuan. Tempatnya juga nyaman rasa makanannya juga sebanding dengan harganya-lah. Sambil nunggu makanan dateng kalian akan dikasih mainan UNO seru banget kan? Jadi gak akan bosan, ada wifi nya juga nomor meja makannya udah ada pasword wifinya jadi kalian gak perlu repot-repot untuk tanya ke petugasnya. Ini ada foto-foto waktu kemaren aku ke Juragan'e

Ini nii yang namanya es happy ending. Awalnya penasaran sama esnya gara² namanya unik, esnya juga enak kok guys cuma 15k aja, btw itu udah aku minum yaa awalnya banyak kok es nya.

Ini pancake ice cream, ukuran pancakenya cukup besar jadi kalau habis makan ini dijamin kenyang dehh hehe.




Ini nihh keseruan kita saat main UNO

Gimana serukan guys hehe, selamat mencoba untuk datang kesana ya hehe.

vastryyv

5 komentar:

  1. Bagus kakk tempatnya, itu lokasi tepatnya dimana ya kakk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasinya di tegal arum kak dekatnya sungai kali gelis

      Hapus
  2. Harganya cukup terjangkau, kapan2 mampir kesana ah😇

    BalasHapus