Tips Mengubah Mood Menjadi Lebih Baik



Berikut beberapa tips mengubah mood anda menjadi lebih baik :

  1. Tarik nafas dalam-dalam.
  2. Cari tahu sumber permasalahan.
  3. Positive thinking.
  4. Dengarkan musik favorit.
  5. Berbuat baik.
  6. Perbanyak bersyukur.
  7. Curhat, temukan seseorang yang tepat untuk mendengarakan curahan/isi hati anda, memang benar curhat tidak akan menyelesaikan masalah tapi setidaknya bisa mengurangi beban fikiran anda, jika tidak ada seseorang yang mau mendengarkan curahan hati anda jangan memaksakannya terkadang " diam lebih baik daripada menceritakannya tetapi tidak ada yang mengerti perasaan anda " cobalah curhat/bercerita kepada Allah, insyaAllah akan ada solusinya.
  8. Pura-pura tersenyum, memang berat saat kita lagi badmood disuruh pura-pura tersenyum. Bukannya menutup-nutupi masalah yang ada tapi dengan pura-pura tersenyum kadang kita akan melupakan masalah itu dan bisa merubah mood menjadi lebih baik.

Kalau mood anda tidak bisa dikontrol, atau misal kalian lagi badmood suka marah-marah gak jelas sama orang padahal orang itu gak salah atau bukan penyebab mood anda menjadi berantakan, cobalah menyendiri, dan intropeksi.


Itulah beberapa tips mengubah mood anda menjadi lebih baik. Selamat mencoba dan semoga gak badmood lagi yaa hehe. Kalau kalian punya saran seputar ini bisa di share dikomentar. Kalau ada request untuk artikel selanjutnya juga bisa di share dikomentar. Saya minta maaf apabila ada kata-kata yang salah. Semoga bermanfaat.

vastryyv

8 komentar: