Car Free Night Kudus

Hai haii Hapsun semuaa!! Kemaren waktu aku post " Car Free Day - Kudus " ada yang recommend Car Free Night sekarang aku post yaa. Okee, apa itu car free night? Car free night itu semacam car free day (cfd) yaitu hari bebas kendaraan bermotor yang beda itu cfd dilakukan dipagi hari lebih tepatnya lagi di minggu pagi tapi kalau car free night (cfn) dilakukan dimalam hari, malam minggu. Car free night di kudus dilaksanakan di alun-alun kudus/simpang 7 kudus, cfn mulai dilakukan pada tanggal 11 Februari 2017, cfn dilaksanakan 1 bulan 2 kali, yang dilaksanakan minggu kedua dan keempat (malam minggu/sabtu malam).

Saya juga kurang begitu tahu kenapa tadi malam ada cfn di minggu pertama atau mungkin dimajukan jadwalnya karna sebentar lagi ada Dhandangan, maybe.

Ini ada fotonyaa tadi malam waktu saya car free night di simpang 7 kudus, Ramee bangettt.





Kurang lebih seperti itu yaa, mohon maaf apabila ada kata²/informasi yang salah. Silahkan browsing/cari informasi seputar ini. Untuk kalian yang punya kritik/saran/recommend untuk artikel selanjutnya silahkan dishare dikomentar. See you next artikel dan semoga bermanfaat.

vastryyv

5 komentar: