Contoh Membuat Feeds Instagram Jadi Rapi

Haihaii, sesuai judulnyaa aku mau nasih contoh+saran biar feeds instagram kalian bisa rapi. Langsung aja yaa berikut contoh²nyaa


1. Bikin foto kalian seperti contoh diatas instagramnya @prillylatuconsina96 batas samping² foto dikasih warna putih. Sebenernya ga putih aja sihh bisa diganti warna hitam, abu², coklat, biru, pink, dll. Biar keliatan rapi.


2. Bisa kayak instagramnya @nandaarsynt warna-warni tapi masih kelihatan rapi kan? Bagus juga biar yang ngelihat ga bosen hihi.


3. Atau kayak instagramnya @cathyfakandi biarpun fotonya ga dikasih batas masih kelijatan rapi kan?? Karena foto 1 dalam 1 baris kan ada 3 foto, itu saling berhubungan. Ini juga bisa jadi recomment buat kalian yang males ngedit foto.

Jangan lupa follow acc ig ku juga yaa @vastryyv meskipun feeds aku belum rapi sii hehe. See u next artikel, tq dan semoga bermanfaat, selamat mencoba!!

vastryyv

6 komentar:

  1. Ngasih putih2 itu pake aplikasi apa kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai photo grid/pics art bisa pakai app lain yg buat nge-collage foto juga bisa kak

      Hapus
  2. Kalo aku sih ga urus sama feed ig, kalo foto di igku aku hapus semua terus aku ngepost lagi sayang sama like dan viewer nya

    BalasHapus