Bahaya Memainkan Gadget Sambil Tiduran


Memainkan gadget sambil tiduran bisa membahayakan kesehatan.

1. Bisa mengakibatkan kebutaan
Hal ini menyerang anda yang sering mengecek smartphone sambil tiduran dengan sebelah mata, misalnya mata sebelah menengok smartphone dan mata sebelahnya menutupi bantal. Jika dilakukan dalam waktu lama anda bisa beresiko terkena minus sebelah. Ini akan membuat mata anda tidak bisa melihat selama beberapa saat akibat penyesuaian cahaya dari mata kiri kemata kanan. 

2. Bisa menyebabkan insomnia.
Membuat anda susah tidur dan gelisah. Gelisah bukan karna chatting yang tertunda, tapi karna sel-sel dalam tubuh anda telat regenerasi. Dampak lanjutan dari insomnia adalah membuat otak lemot karena terus bekerja seharian, mata cepat lelah, dan bisa berujung pada kebutaan permanen. 


Kurang lebih seperti itu bahaya pada saat memainkan gadget sambil tiduran. Silahkan browsing lagi untuk informasi lebih lanjut atau jika kalian punya informasi lain tetang ini silahkan di share di komentar. Semoga bermanfaat.

Sebelum nulis artikel ini enggak sengaja saya lihat artikel di line ternyata bahaya juga bermain gadget sambil tiduran, lalu saya tulis di artikel blog ini untuk menambah informasi kalian agar kalian tahu bahaya nya jika memainkan gadget sambil tiduran. Semoga bisa menambah informasi dan mohon maaf bila ada kata-kata yang salah.

vastryyv

11 komentar: