Kelemahan dan Kekurangan Baterai Tanam


Baterai Tanam

LG nexus 5 battery replacement by ink-plus.ca

Keuntungan :

  1. Ringkas, bisa dibilang ukuran gadget menjadi lebih langsing.
  2. Mudah saat ingin mengganti kartu memori, tanpa harus membuka cover belakang gadget.
  3. Cover belakang akan menjadi awet.
  4. Debu tidak akan masuk sampai bagian dalam gadget sebab kover belakang tertutup rapat, misakan kalau dibuka covernya akan tampak seperti baru.
  5. Biasanya umur baterai tanam lebih panjang daripada baterai biasa (baterai yang bisa dilepas).
Kelemahan :
  1. Tidak bisa menggunakan baterai cadangan.
  2. Sulit apabila ingin mengganti baterai sendiri.
  3. Perlu mengeluarkan biaya untuk jasa pemasangan baterai.
Itulah kelebihan dan kelemahan baterai tanam, selengkapnya bisa dibrowsing lagi. Apabila kalian punya tambahan / saran tentang ini silahkan di share di komentar. Semoga bermanfaat.

vastryyv

8 komentar:

  1. Keuntungannya memang hp ringan dibawa, tapi dari kelemahannya jika gadget kita baterinya rusak juga bisa mengeluarkan biaya yang cukup mahal

    BalasHapus
  2. Maksih atas infonya,, ini membuat saya tidak jadi beli hp yang baterai tanam

    BalasHapus
  3. Terimakasi karna postinganya saya jadi tau baterai tanam hehe

    BalasHapus
  4. makasih infonya,sekarang jadi lebih tahu

    BalasHapus
  5. HP saya menggunakan baterai tanam nih kakk, kalau gitu aku mau jual dan beli yang gak tanam aja deh kakk. Makasih infonya

    BalasHapus
  6. HP saya menggunakan baterai tanam nih kakk, kalau gitu aku mau jual dan beli yang gak tanam aja deh kakk. Makasih infonya

    BalasHapus